Owen Mau Tiga atau Empat Tahun Lagi

Jakarta – Bergabung dengan Manchester United tak lantas menghidupkan kembali karier Michael Owen karena dia masih terus cedera. Soal masa depan, Owen berharap masih bisa merumput sampai tiga atau empat tahun lagi.

MU membuat kejutan saat merekrut Owen pada musim panas 2009 lalu, The Red Devils ketika itu menyodori sang striker kontrak berdurasi dua tahun. Meski mampu mencetak beberapa gol, kontribusi Owen tak pernah benar-benar maksimal.

Selain karena jatah bermain yang sangat minim, beberapa kali pesepakbola 31 tahun itu juga kembali dihinggapi cedera, persoalan yang sudah mengganggu karirnya sejak masih belia. Masa depan Owen pun kini mulai ramai dibicarakan lantaran kontraknya akan habis di penghujung musim ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak ‘Setan Merah’ apakah mereka mau menyodori kesepakatan baru buat eks Liverpool, Real Madrid dan Newcastle United itu. Yang jelas MU kini punya banyak pemain depan berkualitas dengan usia yang masih sangat muda.

Soal masa depannya di sepakbola, Owen sadar kalau dirinya tak akan bisa mengikuti Ryan Giggs, yang masih bisa aktif bermain di penghujung usia 30. Target Owen sendiri adalah tetap meruput sampai tiga atau empat tahun lagi.

“Saya pikir saya tidak akan melakukan apa yang dilakukan Giggs dan bermain sampai akhir 30-an tapi saya pasti akan masih melakukannya tiga hingga empat tahun, itu masih tergantung,” sahut Owen seperti diberitakan SkySport.

Terkait peluang dirinya dapat perpanjangan kontrak dari MU, Owen juga tak mau berspekulasi. Perbicaraan soal hal tersebut akan dilakukan di akhir musim nanti.

“Akan menyenangkan bertahan (di MU). Itu mungkin tidak realistis karena MU adalah salah satu tim terbaik di dunia dan selalu ada pemain muda datang selain ada pemain top juga di sana, jadi saya akan senang bisa bertahan tapi saya harus bisa bermain meski sedikit, sedikit saja lagi,” lugas dia.

detiksport

About arddiiantt

simple person

Posted on November 21, 2011, in manchester united, sport. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: