‘Totti Takkan Pernah Tinggalkan Roma’

Roma – Niat Francesco Totti untuk meninggalkan AS Roma dibantah oleh Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini. Ia menegaskan bahwa kapten Giallorossi itu tidak akan pernah pergi dari Stadio Olimpico.

Totti baru-baru ini kembali mencetuskan pernyaan ingin hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 1992 itu. Pernyataan itu diungkapkanya setelah ia berpikir bahwa kepergiannya justru akan membuat Roma lebih baik.

Namun pernyataan si pemilik nomor punggung 10 itu dibantah oleh Sabatini. Ia menegaskan bahwa “Sang Pangeran” tidak akan pernah meninggalkan klub asal ibukota itu. Sabatini bahkan berharap Totti akan bersama I Lupi untuk waktu yang lama, termasuk melanjutkan kariernya ke jajaran direksi klub, apabila pengoleksi 207 gol di Serie A itu gantung sepatu.

“Totti tidak akan pernah meninggalkan Roma. Dia adalah Roma. Dan kami ingin dia tinggal bersama kami seumur hidup,” ujar Sabatini seperti dikutip oleh Football Italia.

“Nanti ketika dia mengakhiri karir bermainnya, maka dia akan mengambil peran dalam direksi bersama kami.”

Apa yang dinyatakan Totti dinilai Sabatini sebagai bentuk spontanitas atas kritik yang dialamatkan padanya, terlebih setelah kegagalannya dalam mengeksekusi penalti di laga kontra Juventus. Ia yakin kritik yang datang akan menjadi pemacu untuk Totti.

“Saya senang ketika seorang pemain mengatakan apa yang ia rasakan. Dia adalah orang yang spontan. Dia terluka tapi kritik akan memacunya. Saya senang dengan hal itu,” tutupnya.

detiksport

About arddiiantt

simple person

Posted on December 17, 2011, in As Roma, sport. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: