‘Totti & De Rossi adalah AS Roma’

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Roma – Francesco Totti dan Daniele De Rossi dinilai bukan cuma pemain andalan AS Roma saja, tetapi juga maskot klub ibukota tersebut. Itu mengapa keduanya akan dipertahankan sekuat tenaga.

Dengan usia 35 tahun, Totti sudah tak lagi muda. Tetapi itu tak lantas membuat dirinya tak penting lagi untuk Giallorossi. Ban kapten Roma yang masih tersemat di lengannya adalah salah satu buktinya.

Sementara De Rossi di usia yang acap disebut sebagai usia puncak pesepakbola, 28 tahun, saat ini adalah pilar Roma di lini tengah. Menjadi wakil Totti, ia pun dapat julukan Capitan Futuro alias Kapten Masa Depan.

Akan tetapi, masa depan Totti dan De Rossi belakangan sama-sama sempat dirundung spekulasi dan tanda tanya. Totti pernah dilaporkan ingin hengkang sedangkan De Rossi belum juga teken kontrak baru meski kontraknya saat ini akan habis musim panas nanti.

Entah apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi yang pasti Roma saat ini sama sekali tidak berniat melepaskan kedua pemain pentingnya itu.

“Saat ini Totti dan De Rossi benar-benar melambangkan Roma, itulah mengapa kami ingin mempertahankan mereka untuk waktu yang lama,” tegas bos baru Roma James Pallotta di Football Italia.

“Menurut saya, mereka itu adalah Roma,” lanjutnya.

sumber:detik

About arddiiantt

simple person

Posted on January 12, 2012, in As Roma, sport. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: